Uncategorized

Siap-siap Persib Bandung, Bakal Ada Kejutan dari Persiraja Banda Aceh

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, menyebut timnya akan memberikan kejutan untuk Persib Bandung. Persiraja Banda Aceh akan berduel dengan Persib Bandung dalampekan ketiga babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Laga antara Persiraja Banda Aceh kontra Persib Bandung akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) malam.

Pertempuran Persiraja Banda Aceh versus Persib Bandung menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim dalam babak penyisihan grup D Piala Menpora 2021. Kondisi tersebut membuat hasil laga tentu sangat berarti bagi Persiraja ataupun Persib. Mengingat, kedua tim itu masih memiliki peluang lolos atau gugur yang hampir sama.

Persiraja Banda Aceh yang kini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara grup D Piala Menpora 2021 masih punya kans untuk lolos. Peluang tersebut dapat dimanfaatkan oleh Persiraja jikalau mampu mengalahkan Persib Bandung dan nantinya akan mengoleksi enam poin. Kalau nantinya mampu membukukan enam poin, maka Persiraja Banda Aceh akan unggul unggul dua angka atas Persib.

Alhasil, Persib yang kini menempati singgasana klasemen sementara grup D dengan raihan empat poin itu harus mampu mengalahkan Persiraja demi menjaga asa lolos. Alternatif lain yang bisa diambil Persib Bandung agar dapat mengambil tiket delapan besar Piala Menpora 2021 yakni menahan imbang Persiraja Banda Aceh nanti. Namun, nampaknya Persiraja tidak akan tinggal diam dan berusaha untuk meraih kemenangan agar lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, dalam konferensi pers nya, 1 April 2021. Bahkan, Hendri menyebut timnya akan habis habisan melawan Persib dan akan siap memberikan kejutan. "Menurut saya, sudah saya jelaskan ke anak anak (Persiraja) dan sudah saya kasih motivasi dalam olahraga apapun tidak ada yang tak bisa dikalahkan," kata Hendri Susilo kepada awak media, termasuk BolaSport.com .

"Tapi, realistis dengan mau kerja keras dan berusaha serta kolektifitas. Pokoknya harus berjuang sampai peluit terakhir," ujar Susilo. "Mungkin sesuatu bisa terjadi artinya kami akan habis habisan nanti. Kalau bisa kami besok bikin kejutan," tutur juru taktik berusia 55 tahun tersebut.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.