Uncategorized

Warga Cikande Temukan Mayat Wanita Muda Terbungkus Karpet dan Dikubur di Tepi Jalan

Sesosok mayat wanita muda dengan kondisi dibungkus karpet ditemukan dalam gundukan pasir proyek tepi jalan di Cikande, Serang, Banten. Jenazah wanita yang diperkirakan usia 20 30 tahun saat ditemukan sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Orang yang pertama kali menemukan adalah dua karyawan PT Indomas, Ibnu dan Anis sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketika itu Ibnu dan Anis curiga saat melihat ada karpet terkubur dalam pasir. Namun saat didekati muncul bau busuk. Dari kecurigaan itu, kedua saksi membongkar tumpukan pasir di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (27/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah karpet motif kembang dibuka ada jasad wanita muda.

Kejadian penemuan jasad wanita muds yang diduga kuat dibunuh dilaporkan ke polisi. "Iya benar, masih dalam proses lidik, tim saya sudah turun. Kalau nanti sudah ada kejelasan nanti kita rilis," kata Kapolres Serang AKBP Maryono saat dihubungi wartawan, Selasa (27/7/2021). Namun kapolres mengaku belum tahu pasti penyebab kematiannya. Begitu pula identitas wanita tersebut.

Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang untuk visum guna mengetahui adanya luka bekas kekerasan. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma, mengatakan kedua saksi hendak mengambil pasir di pinggir jalan. Namun, saat menggali pasir, mereka menemukan karpet bermotif bunga yang berisi mayat perempuan.

Warga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Cikande. Posisi jasad berada di tengah gulungan karpet. "Kami sudah melakukan olah TKP," ucapnya.

David belum bisa memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan karena masih melakukan pendalaman. Dikubur Hanya Bercelana Dalam Penemuan jasad wanita muda dengan kondisikan mengerikan juga terjadi di Ngemplak Ngasem, Desa Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (24/7/2021).

Kematian DLP (21), wanita muda asal Klaten, Jawa Tengah yang jasadnya ditemukan terkubur hanya mengenakan celana dalam terus diusut polisi. Kini penyidik Polsek Ngemplak terus mengumpulkan saksi dan bukti untuk menguak latar belakang kematian DLP. Jasad wanita muda itu ditemukan di sebuah kebun di Ngemplak Ngasem, Desa Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (24/7/2021).

"Jasad korban masih komplit tapi sudah muncul bau menyengat. Korban cuma menggunakan celana dalam (CD)," ujar Kapolsek Ngemplak, AKP Endar Isnianto saat dihubungi Kompas.com (grup Surya.co.id), Senin (26/7/2021). Ketika polisi melakukan olah TKP, di sekitar lokasi, penyidik menemukan secarik kertas kondisinya sudah lusuh. Kertas yang ditemukan itu adalah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dari keterangan yang ada dalam SKCK, alhinrua polisi mengungkap identitas korban. "Kami juga menemukan celana panjang sama ada kertas yang diuwel uwel (diremas remas), itu SKCK," terangnya. "Setelah dikroscek ke alamat di Klaten, ternyata keluarga membenarkan ciri cirinya jika itu anaknya," tambahnya.

Tinggalkan rumah sejak Juli Menurut Kapolsek Endar, DLP diketahui pergi dari rumah sejak bulan Juli 2021. "Sesuai keterangan dari keluarga, DLP tak pamit saat pergi. Keluarga juga mengaku tak ada masalah sebelumnya dengan DLP," terangnya.

Pascapenemuan jasad DLP, polisi masih menunggu hasil otopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban. "Di bawa diotopsi ke Bhayangkara dan serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tuturnya. Ditemukan

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak mencari rumput. Saksi yang bernama Endar melihat ada gundukan tanah tapi memunculkan aroma tak sedap.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.